Keraguan….

Keraguan
Kadang mengendap endap datang menghampiriku
Menghantuiku, membuatku cemas akan rasamu padaku
‘adakah nyata apa yg kau rasa padaku?’
‘ataukah semu, yg hanya untuk menghapus sendumu dulu?’


Keraguan….
Merayap rayap menggelitik di hatiku
Adakah nyata aku di hatimu,
Mengisi ruang cinta di hati dan jiwamu…
Ataukah hanya selayak bayangan semu,
Pengganti bayangan lalu…


Keraguanku….
Ingin kau usir itu dari hati dan jiwaku…
Ragu itu menggerogotiku
Mencipta duka di hatiku,
Sakit…
Ragu itu usirlah jauh jauh dariku dan darimu…

Peluk aku, bisikan kata cintamu padaku
Dekap aku, berikan sayangmu hanya untukku
Cintai aku dengan segala adaku
Lihatlah hanya padaku…

Keraguan itu, tak pernah ku inginkan mengetuk hatiku
Keraguan itu, inginkannya pergi jauh dariku

Keraguan itu, karena aku mencintaimu…
Keraguan itu, karena aku takut kehilanganmu…


-lover-

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates