terlalu cinta

terlalu cinta
aku ingin berhenti
tp aku tdk tau caranya

aku ingin berhenti
tp aku tdk tau bagaimna memulainya

aku ingin pergi
tp aku tdk tau, harus pergi kemana

aku ingin bebas
tp aku tdk tau apa aku bisa

aku ingin melangkah ke depan tanpa menoleh lg
aku ingin hidupku yg baru
aku ingin lepas dari bayang2mu
aku ingin bahagia, walo itu tanpamu

aku terlalu cinta....

jangan dekat atau
jangan datang kepadaku lagi
aku semakin tersiksa
karena tak memilikimu
ku coba jalani hari
dengan mengganti dirimu
tapi hatiku selalu
berpihak lagi padamu
mengapa semua ini
terjadi kepadaku

Tuhan maafkan diri ini
Yang tak pernah bisa
Menjauh dari angan tentangnya
namun apalah daya ini
bila ternyata sesungguhnya
aku terlalu cinta dia

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates