Kunang Kunang April

Langit biru beranjak meninggalkan hari ini
Berganti dengan lembayung senja nan elok,
Indah walau hanya sesaat,
Karena sang bulan pun tak mampu menahan diri bersembunyi lebih lama lagi,
Segera menyapa penduduk bumi, Menghias malam ini

Kunang Kunang pun terbang ksana kemari
Menambah pesona malam
Menebarkan kelap kelip cahaya mungilnya

Mereka menarik perhatianku
Mungil kecil berpendar Memamerkan cahaya cantik dr tubuhnya

Maukah kau mengambilkannya sepasang untukku
Tangkaplah untukku
Akan kumasukan botol bening dan kusimpan di kamarku malam ini
Pasti ayu kamarku dengan kerlip sepasang kunang kunang itu
Mungkin sepasang kunang kunang itu jg akan senang berdua menghias kamarku
Janji... Aku hanya akan melihatnya,
Menikmati kerlip cahaya cantiknya
Janji... Aku tidak akan mengganggu canda ria mereka berdua,
Hanya memberi tumpangan tempat pribadi untuk mereka berdua

Aku hanya ingin menikmati kerlip cantik cahaya mereka malam ini,
dan esok pagi
setelah aku terjaga dari mimpi,
yang mungkin tentang mereka berdua yg terlanjur merasuk di hati,
aku akan melepas mereka lagi...

Membiarkanya bebas menari di dunia luas nan indah ini...

Mau kan kamu menangkapkannya untukku?
Cuma untuk malam ini...


-lover-

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates